Edies Adelia Jaga Pola Makan Demi Pernikahannya

Title Post: Edies Adelia Jaga Pola Makan Demi Pernikahannya
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: agus trianto

Terimakasih sudah berkunjung di blog saya, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Edies Adelia Jaga Pola Makan Demi Pernikahannya

Edies Adelia
[imagetag]

Edies Adelia @foto: KapanLagi.com®

Edies Adelia, mengaku harus menjaga pola makannya. Hal ini ia lakukan agar ukuran kebaya yang telah dipesannya tidak berubah. Edies akan menggunakan kebaya rancangan Djoko Sasongko berwarna broken white untuk akad nikah dan gold tembaga saat resepsinya nanti.

"Saya jaga pola makan saya biar size kebayanya gak berubah nanti. Caranya sih simple. Kurangin makan terutama makan nasi, terus kalau malem gak makan," ujar Edies saat ditemui di butik Djoko Sasongko kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (14/10) siang WIB.

Meskipun Edies merasa kerepotan untuk menggunakan kebaya, namun hal itu tidak dijadikannya beban. Ia ingin menikmati momen sekali seumur hidupnya ini.

"Jujur saja, saya jarang banget pakai kebaya. Sebenarnya merasa repot juga pake kebaya tapi dinikmatin saja. Ini kan momen sekali dalam seumur hidup saya," cerita Edies.

 


0 comments:

Post a Comment

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Berita Artis Terbaru 2013 All Rights Reserved.