Diana Nasution: Kanker Payudara Bukan Akhir Segalanya

Title Post: Diana Nasution: Kanker Payudara Bukan Akhir Segalanya
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: agus trianto

Terimakasih sudah berkunjung di blog saya, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Diana Nasution: Kanker Payudara Bukan Akhir Segalanya

Diana Nasution
[imagetag]

Diana Nasution Foto: Budi Santoso

Diana Nasution menyambut baik gelaran konser amal peduli kanker payudara, Hello! Loves You Charity Concert 'Changing Life' Diva Reunion.

"Semua menyambut baik konser ini apalagi saya yang jadi survivor. Saya adalah orang yang cukup terlambat karena takut menghadapi kenyataan," tutur Diana Nasution, Selasa (16/10).

"

Semua menyambut baik konser ini apalagi saya yang jadi survivor. Saya adalah orang yang cukup terlambat karena takut menghadapi kenyataan „
Diana Nasution

   

Ketika ditemui di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, dia menceritakan kanker yang pernah dideritanya, dan optimis kanker payudara harus dihadapi bukan dihindari. Karena kanker bukan akhir dari segalanya, masih ada jalan untuk menyembuhkannya.

"Saya cuma mau bilang, ini bukan akhir dari segalanya. Dengan mengubah pola hidup, saya rasa penyakit ini bisa disembuhkan. Mudah-mudahan yang kami lakukan bisa membawa kegembiraan dan suka cita," ujar ibunda penyanyi Ello ini.

Dengan menjadi survivor, dia berharap dapat memberikan sebuah motivasi bagi setiap wanita, baik yang tengah menderita kanker payudara atau yang belum. Karena bagaimana pun pencegahan secara dini harus dilakukan.


0 comments:

Post a Comment

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Berita Artis Terbaru 2013 All Rights Reserved.